31 December 2006
0 kritik

The Nativity Story

12:05 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 29 Desember 2006 adalah The Nativity Story...mumpung masih suasana Natal kan yak...yeah...

Kisah Kelahiran Kristus, mencatat perjalanan yang berliku-liku bagi Maria dan Joseph, sebuah kehamilan ajaib, dan sejarah yang mempertegas kelahiran Yesus. Pasangan muda tersebut harus pergi dari rumah mereka di Nazareth menuju Bethlehem, rumah leluhur Joseph untuk sensus atas perintah Raja Herrod. Perjalanan yang harus mereka tempuh sepanjang 100 mil, melalui medan berbahaya serta keadaan semakin rumit oleh fakta bahwa Maria hamil sembilan bulan. Disamping itu perjalanan mereka terancam oleh pasukan Raja Herrod yang memburu Messiah yang sudah diramalkan. selain itu ada pula tiga orang Majus dari Persia yang ingin membuktikan ramalan tentang kelahiran Messiah.

bagus. setelah sekian banyak film tentang wafat Yesus, gue baru kali ini nonton film tentang kelahiran Yesus dan lebih ngerti lagi dan cukup mendapat gambaran tentang hal tersebut. film ini cukup sejalan dengan apa yang dikatakan dalam Kitab Suci dengan sedikit menambah improvisasi-improvisasi.

penonton jadi lebih mengerti bagaimana seorang Maria yang harus menanggung beban yang sangat berat karena beliau hamil ketika dirinya masih seorang perawan. dan bisa saja dirinya dirajam oleh orang-orang karena dianggap berzina. tetapi film ini menunjukkan keteguhan dan kesabaran hati Maria dalam mengandung anaknya.

film ini seakan mengatakan bahwa kita harus percaya saja kepada Yang Di Atas dan biarkan Yang Di Atas yang menuntun jalan kita. tugas kita hanyalah tetap memegang teguh kepercayaan tersebut karena pahala sudah menanti di kemudian hari.


rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top