18 December 2006
0 kritik

El Aura

2:09 PM
Sobekan Tiket Bioskop versi JiFFest yang terakhir adalah El Aura film asal Argentina, pada tanggal 17 Desember 2006. gue kira gue ga dapet tiket ini, tapi ternyata dapet. yeah! dengan ini gue mencetak rekor tersendiri dengan hadir pada pemutaran JiFFest selama 8 hari dari 10 hari pemutaran. yeah!

Espinoza adalah seorang dokter yang sering melamun dan membayangkan dirinya melakukan aksi kriminal. Dia sering berpendapat bahwa dalam kehidupan nyata, polisi selalu bertindak lambat dalam menyelesaikan masalah. Ketika Espinoza sedang berburu di hutan, dia terjebak dalam suatu kecelakaan dimana akhirnya Espinoza bisa mewujudkan impiannya: menjadi buronan atas tindakan kejahatan yang sesungguhnya.

sbenernya gue telat setengah jam. hauehuaehaeuhaeuhaueh. jadi ya rada2 ga ngerti gituh, tapi lumayan bisa ngikutin kok. sperti biasa pada dunia film, menit2 pertama adalah masa introduksi, pengenalan peran dan karakter, dsb2. dan jalan cerita baru dimulai di setengah jam kedua dan seterusnya.

yup, film ini cukup bagus untuk dinikmati. baru dapet istilah baru nih: bahasa gambar. yup, film ini cukup banyak menampilkan bahasa gambar ketimbang dialog-dialog yang panjang (tidak seperti film2 Indonesia). banyak bahasa gambar bisa dalam arti gambar-gambar tanpa dialog (ciri khas Sofia Coppola). nice. banyak scenery yang bagus. cerita juga unik. nice movie lah! nyesel aja gue telat

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top