Historias Minimas

Sobekan Tiket Bioskop edisi Jiffest tertanggal 11 Desember 2006 berjudul Historias Minimas, film dari Argentina...btw ini free loh...jadi pertunjukan film khusus hari ini free smua...yeah...

film ini memiliki tiga buah cerita yang saling pararel satu sama lain. seorang ibu rumah tangga yang menang kuis dan harus pergi ke kota, kakek yang mencari anjingnya, dan seorang pria yang membelikan kue untuk kekasihnya. mereka bertiga ini pergi ke kota yang sama dan berusaha untuk mewujudkan impian mereka. pada akhirnya impian mereka pun terwujud dengan bentuk yang tidak mereka duga.

bagus. yup, film ini cukup penuh dengan makna. sinematografinya pun cukup apik. dan kelebihan film ini adalah, setiap adegannya mampu menangkap hal-hal detail. selain itu cukup banyak pemandangan bagus yang dapat dilihat disini. dari segi cerita, seperti film2 khas jiffest lainnya, film ini mengambil cerita yang cukup simpel dan kadang-kadang terlewat saja dari mata kita. tentang seorang ibu rumah tangga yang akhirnya memenangi sebuah kuis televisi, tentang seorang kakek yang pergi ratusan kilometer untuk mencari anjing kesayangannya walaupun ditentang keras oleh anaknya, dan seorang pria yang berhasrat untuk menarik hati pujaannya dengan membelikan kue ulang tahun untuk anaknya.

hum, my rating is..
7 of 10

Komentar