25 April 2010
0 kritik

Tellement Proches

11:29 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 25 April 2010 edisi Festival Sinema Perancis adalah Tellement Proches. well, gue nonton film ini cuma biar engga nganggur aja dari show sebelumnya dan show sesudahnya yang memang udah gue incar. mengingat genre pada film ini juga komedi, jadi yah kenapa tidak.

bercerita tentang satu keluarga besar dimana masing-masing anggota keluarganya memiliki masalahnya sendiri. Alain, Nathalie, Jean-Pierre, Catherine, Bruno, Roxane. Alain dan Natalie, sepasang suami istri yang hubungannya menjadi memburuk gara-gara tingkah anaknya yang hiperaktif. Jean-Pierre dan Catherine yang hubungannya juga menjadi aneh karena Catherine menjadi pemeluk agama Yahudi. lalu Roxane yang secara tidak sengaja bertemu Bruno dan tergila-gila padanya.

wah baru kali ini gue dapat pengalaman untuk nonton film komedia satire. setiap kejadian kocak atau lucu yang ada di layar, ketika kita menertawakannya, serasa menertawakan diri sendiri. karena apa yang ada dalam cerita ini memang sangat dekat dengan kehidupan orang-orang di sekitar kita.
\

pasangan suami-istri yang tidak bahagia, seorang wanita yang tergila-gila pada seorang pria. dan seorang pria yang rela melakukan apa saja untuk meningkatkan karir pekerjaannya. keadaan setiap karakter yang ditampilkan juga cukup ironis satu sama lain.

satu yang gue suka, film ini tidak berfokus pada satu karakter saja tapi keenam karakter diatas. semacam model Crash tapi bedanya pada film ini, semua karakter saling mengenal satu sama lain.

rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top