The Equalizer 3 - Review


Denzel Washington is back! Biasanya Denzel itu nggak mau main di film sekuel. Nah franchise The Equalizer ini jadi spesial karena tumben banget Denzel mau bahkan sampai sekuel ketiga. Meski sudah dikonfirmasi bahwa film ketiga ini akan jadi penutup dari franchise The Equalizer.

Kalau kita ingat The Equalizer 2 memberikan aksi yang lebih cadas dengan kekerasan grafis yang lebih sadis daripada film pertamanya. Nah film ketiganya ini menurut gue lebih fokus pada segi cerita ketimbang adegan aksi dan adegan gore yang brutal. Porsi aksi dan sadisnya memang lebih sedikit, tapi diimbangi dengan cerita yang sangat matang dan menarik.


Yang membuat gue excited adalah adanya Dakota Fanning di film ketiga ini. Iya iya dia makin dewasa aja dan rasanya sudah sukses mengaburkan image dia sebagai aktris anak-anak ya. The Equalizer 3 jelas jadi reunian antara Denzel dengan Dakota sejak Man on Fire (2004). Bayangkan, 19 tahun dan waktu itu Denzel masih ngegendong Dakota! Sekarang karkater Dakota udah jadi kolega yang ngebantuin karakternya Denzel. 






- sobekan tiket bioskop tanggal 29 Agustus 2023 -
----------------------------------------------------------
review film the equalizer 3
review the equalizer 3
the equalizer 3 movie review
the equalizer 3 film review
resensi film the equalizer 3
resensi the equalizer 3
ulasan the equalizer 3
ulasan film the equalizer 3
sinopsis film the equalizer 3
sinopsis the equalizer 3
cerita the equalizer 3
jalan cerita the equalizer 3

Komentar