Talk to Me - Review


Talk to Me adalah horor terbaik yang gue tonton di tahun 2023 ini! Gokil! Ceritanya memang bukan barang baru, tapi cara penyampaiannya yang luar biasa unik dan segar. Horornya jadi intens dan tegang banget. Deretan jump scare juga efektif bikin pantat gue loncat dari kursi bioskop. Penampilan setiap pemainnya juga sukses bikin ngeri, terutama pemain utamanya Sophie Wilde yang sukses bikin antara kasihan dan gemas.

Pujian tertinggi jelas harus diarahkan ke duo sutradara Danny Philippou dan Michael Philippou yang baru kali ini menulis dan menyutradarai film panjang! Perlu diketahui mereka berdua ini youtuber dengan kanal bernama RackaRacka yang udah punya sekitar 6 juta subsriber. Jadi berasa banget cara pengambilan gambar dan editing yang cepat dan dinamis ala youtuber di film panjang pertama mereka ini.

Gue suka banget gimana Talk to Me bermain di area grieving atau berduka. Memang tema grief di dalam film horor bukan suatu hal yang baru, tapi Talk to Me ngasih lihat hal buruk apa yang akan terjadi kalau proses grief tidak dikelola dengan baik dan cenderung destruktif. Aduk semua itu dengan impulsifitas dan emosional remaja, jadilah resep bencana supranatural yang berdarah-darah. 






- sobekan tiket bioskop tanggal 27 Agustus 2023 -
----------------------------------------------------------
review film talk to me
review talk to me
talk to me movie review
talk to me film review
resensi film talk to me
resensi talk to me
ulasan talk to me
ulasan film talk to me
sinopsis film talk to me
sinopsis talk to me
cerita talk to me
jalan cerita talk to me

Komentar