Teen Spirit - Review


Nonton Teen Spirit ini atmosfer warnanya kaya berasa lagi nonton Neon Demon-nya (2016) Nicholas Winding Refn, karena sama-sama Elle Fanning yang main. Enak banget sih nontonnya karena lagu-lagu yang dipakai itu populer semua, nggak kebayang berapa duit budgetnya habis untuk bayar semua lisensinya.

Ceritanya sendiri standar kisah from-zero-to-hero yang kita semua udah tahu dan bisa tebak. Ditambah dengan mentor orang tua ala Mr. Shaibel-nya The Queen's Gambit, yang sebenarnya jalan ceritanya juga mirip-mirip meski beda bidang.

Satu yang hal yang gue rasa kurang pas adalah di bagian nyanyi. Iya menurut gue kok suaranya Elle Fanning biasa banget ya, beda jauh sama suara kompetitornya si Roxy yang kelihatan lebih ada khas dan berkarakter. Padahal di tipikal film musikal kaya gini, harusnya yang ditonjolkan adalah bakatnya - which is suara. 

Ngerti sih sutradara dan penulis naskah debutan Max Minghella mau nonjolin bakat aktingnya Elle Fanning, yang memang tampil sangat baik dengan karakternya yang dingin dan punya kontrol kuat. Tapi ya begitu dia nyanyi - meski bawain lagunya Ellie Goulding - jadi tenggelam aja gitu yang untungnya keangkat dengan terkenalnya si lagu itu.





----------------------------------------------------------
review film teen spirit elle fanning
review teen spirit elle fanning
teen spirit elle fanning movie review
teen spirit elle fanning film review
resensi film teen spirit elle fanning
resensi teen spirit elle fanning
ulasan teen spirit elle fanning
ulasan film teen spirit elle fanning
sinopsis film teen spirit elle fanning
sinopsis teen spirit elle fanning
cerita teen spirit elle fanning
jalan cerita teen spirit elle fanning

Komentar