Clouds - Disney+ Review


Gue udah tahu dengan film ini sejak rilis di Disney+, tapi selalu males untuk nonton film tipikal tearjerker kaya gini. Ya intinya lagi males ngerasain emosi sedih kemudian nangis aja.

Yang ended up gue nangis aja gitu di akhir filmnya. NGEHEK.

Anyway, Clouds ini sejam pertamanya agak ngebosenin ya. Ngerti sih ini berdasarkan kisah nyata dan setia banget sama kejadian aslinya sampai ke detil barang-barang di kamar dan baju yang dipakai. Tapi untuk storytelling film panjang jadi kaya potongan vlog yang dijahit dijadiin satu film berdurasi dua jam.


Untungnya sejam terakhir cukup seru karena gue udah terinvestasi emosinya melihat susah payahnya Zach Sobiech menjalani sisa hidupnya. Semakin dekat ke waktunya, semakin keras gue nahan air mata sampai tenggorokan pegal. Mau sekuat apapun, tanggul itu bocor juga pas adegan konser. AH!

Sutradara Juston Baldoni ini sebelumnya juga menyutradarai film dokumenter 22 menit-nya Zach Sobiech, bisa ditonton legal di Youtube-nya SoulPancake. Sayang ya lagu Clouds yang sempat populer di tahun 2013 ini nggak kedengeran sampai tanah +62 ini waktu itu, padahal sempat heboh banget sampai banyak seleb Hollywood bikin "virtual choir" lagu Clouds di jaman sebelum pandemi.





----------------------------------------------------------
review film clouds zach sobiech
review clouds zach sobiech
clouds zach sobiech movie review
clouds zach sobiech film review
resensi film clouds zach sobiech
resensi clouds zach sobiech
ulasan clouds zach sobiech
ulasan film clouds zach sobiech
sinopsis film clouds zach sobiech
sinopsis clouds zach sobiech
cerita clouds zach sobiech
jalan cerita clouds zach sobiech

Komentar