Trainwreck - Review


Ini adalah film sebagai obat gue after-effect nonton Greenland yang bikin mood gue down. Maaf jangan disambat dulu kenapa gue belum nonton Trainwreck dari dulu. Gue sadar akan reputasi film ini karena ditulis dengan hati oleh Amy Schumer, dan terima kasih Netflix Indonesia karena akhirnya merilis film ini sehingga bisa gue akses dengan mudah.

Ya ampun gue suka banget sama film ini. Bukan cuma karena ceritanya yang nggak hanya seputar romansa aja, tapi juga elemen komedinya yang bikin gue ngakak parah - sendirian di rumah di depan tv! Iya ini bukan film romcom biasa yang penuh dengan klise, it's more than that!


Ini kaya cerita dari hati seorang Amy Schumer tentang wanita yang (tadinya) nggak percaya dengan monogami dan sudah terbiasa dengan gaya hidup open relationship + alcohol + pot. Di samping romansa, dia juga harus memperbaiki hubungannya dengan kakak dan sang ayah. Belum lagi ditambah lingkungan kerja yang cukup toxic. 

Cast di Trainwreck sih gila-gilaan loh. Ada Tilda Swinton, Bill Hader, Ezra Miller, Brie Larson, Daniel Radcliffe, Marisa Tomei, LeBron James yang ternyata bisa akting! Ditambah lagi cameo yang nggak kalah gokil kaya Leslie Jones dan Matthew Broderick. Gue nggak paham kenapa Amy Schumer karirnya nggak meroket sejak film ini padahal aktingnya sih oke banget baik di segi dramatis maupun komedik.






- ditonton di Netflix -
----------------------------------------------------------
review film trainwreck amy schumer
review trainwreck amy schumer
trainwreck amy schumer movie review
trainwreck amy schumer film review
resensi film trainwreck amy schumer
resensi trainwreck amy schumer
ulasan trainwreck amy schumer
ulasan film trainwreck amy schumer
sinopsis film trainwreck amy schumer
sinopsis trainwreck amy schumer
cerita trainwreck amy schumer
jalan cerita trainwreck amy schumer

Komentar