Tersanjung the Movie - Review


Tersanjung the Movie jauh lebih 90-an daripada film sebelah yang pakai embel-embel 90-an di judulnya. Gue nonton dengan ekspektasi serendah mungkin dan keluar dengan kepuasan berlebih. Intinya gue suka!

Apa karena gue jarang nonton sinetron atau gimana ya, yang jelas gue gak nonton sinetron Tersanjung sama sekali jadi ga tau jalan ceritanya gimana. Tapi konon versi film panjang ini juga adaptasi bebas dari sinetronnya. Nah menurut gue film ini punya storytelling yang menarik! Gue sih sama sekali nggak bisa nebak jalan ceritanya, dan selalu ternganga-nganga ketika jalan cerita dipelintir sedemikian rupa. 

Nggak kaya film sebelah, film ini sama sekali nggak jualan kesedihan atau terlalu menye-menye. Porsi drama dan romansanya pas, bahkan dengan perkembangan karakter yang cukup meyakinkan jadi enak buat naruh investasi emosi. Berasa banget kalau film ini punya hati, ketimbang pamer barang-barang melankolia nostalgia sembilan puluhan.

Hal lain yang menarik adalah gue sama sekali nggak kenal tiga karakter utama yang ada di poster film ini. Tapi pada akhirnya gue jadi suka sama mereka bertiga karena penampilannya gemilang banget. Mereka bertiga tampil sama rata sih, nggak ada yang paling menonjol antara yang satu dengan yang lain.






- ditonton di Netflix -
----------------------------------------------------------
review film tersanjung the movie
review tersanjung the movie
tersanjung the movie movie review
tersanjung the movie film review
resensi film tersanjung the movie
resensi tersanjung the movie
ulasan tersanjung the movie
ulasan film tersanjung the movie
sinopsis film tersanjung the movie
sinopsis tersanjung the movie
cerita tersanjung the movie
jalan cerita tersanjung the movie

Komentar