Mortal Kombat - Review


Gue nonton Mortal Kombat di bioskop cuma mau ngeliat Joe Taslim, dan gue puas banget! Sisanya maklumin aja layaknya "kutukan" film adaptasi game yang sudah-sudah.

Pertama-tama, gue nggak nyangka ya ternyata Joe Taslim dapat porsi sebanyak itu. Bisa dibilang main villain sih, secara Shang Tsung juga cuma jadi mastermind. Nongolnya bener-bener dari awal sampai akhir, dan banyak part yang dia buka topeng juga. Dialognya juga banyaaaaaak nggak cuma one-liner "hantam mereka" di Fast & Furious 6, dan multi-lingual!


Kemudian ngomongin Mortal Kombat pasti ngebandingin sama versi tahun 1995 dan 1997 nggak sih. Ya kalau gitu jelas jauh banget lah mulai dari efek visual sampai cerita. Ya anggap aja ini versi upgrade iPhone 3GS ke iPhone 12S Pro Max. Untuk segi cerita menurut gue lumayan oke sih nggak yang jelek-jelek amat gitu, meski masih tetep usaha untuk open for sequels. Tapi ada bagian besar yang menurut gue cukup repetitif dan nggak bikin jalan cerita maju malah mandek di tempat.

Tapi siapa sih yang merhatiin jalan cerita kalau penonton hanya peduli sama adegan berantem? And Mortal Kombat 2021 delivers that! Fight choreography-nya cadas dengan porsi yang banyak banget. Belum lagi ditambah jurus-jurus pamungkas yang to the bone banget. Gue ngebayangin para gamers akan melonjak kegirangan, apalagi pas lagu tema Mortal Kombat (akhirnya) diputar di adegan klimaks yang wow itu.





- sobekan tiket bioskop tanggal 21 April 2021 -
----------------------------------------------------------
review film mortal kombat joe taslim
review mortal kombat joe taslim
mortal kombat joe taslim movie review
mortal kombat joe taslim film review
resensi film mortal kombat joe taslim
resensi mortal kombat joe taslim
ulasan mortal kombat joe taslim
ulasan film mortal kombat joe taslim
sinopsis film mortal kombat joe taslim
sinopsis mortal kombat joe taslim
cerita mortal kombat joe taslim
jalan cerita mortal kombat joe taslim

Komentar