01 June 2009
0 kritik

2:37

8:06 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 1 Juni 2009 adalah 2:37. ga tau juga kenapa tertarik nonton film ini. kayaknya gara-gara posternya yang menarik dan sinopsisnya yang cukup menjanjikan deh. walaupun engga kenal sama deretan pemain dan kursi sutradara, tetep nekat nonton deh!

Sebuah drama kontemporer yang mengisahkan perjalanan hidup enam siswa SMA, dalam rangkaian situasi yang dihadapkan oleh begitu banyak pemuda dan pemudi saat ini. Cerita berlangsung hanya dalam satu hari sekolah. Tragedi terjadi tepat pada jam 2:37, yang mempengaruhi kehidupan sekelompok siswa dan guru. Setiap cerita yang menggambarkan keenam remaja ini memiliki ledakan makna masing-masing, seperti: cerita kehamilan diluar nikah yang memiliki rangkaian rahasia yang dahsyat dan kelam, situasi yang tidak berjalan seperti apa yang tampak untuk pahlawan sepak bola sekolah, orang tersingkirkan yang sehari-hari harus berurusan dengan cemooh rekan-rekannya, seorang gadis cantik bergelut dengan masalah diet, murid teladan yang berjuang untuk memenangkan persetujuan orang tua, sementara yang lain menggunakan narkoba untuk lari dari masalah.

well, film ini memang film kontemporer. dengan penggambaran jalan cerita yang engga biasa dan cukup unik. dicampur dengan gaya wawancara dokumenter yang menambah kesan mendalam dalam film ini. kedalaman karakter pun pas.

kira-kira pesan moral dalam film ini kurang lebih sama dengan Look Both Ways, yaitu seberapa tahukah kita mengenai masalah yang dialami orang lain di sekitar kita.

rating?
7,2 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top