26 June 2009
2 kritik

Transformers: Revenge of the Fallen

1:20 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 25 Juni 2009 adalah Transformers: Revenge of the Fallen. well, salah satu most anticipated movie on this year. tapi gue engga menaruh ekspektasi apa-apa untuk sekuel ini. mengingat

Pasukan Decepticon kembali ke bumi untuk mengambil Sam Witwicky (Shia LaBeouf), setelah ia mengetahui kebenaran tentang asal muasal dari Transformers. Bergabung dengan misi untuk mempertahankan manusia adalah prioritas utama Optimus, yang membangun persekutuan dengan tentara untuk pertempuran kedua.

well, bagus sih. tapi,

gue baru sadar, mungkin gue terlalu tua untuk nonton film ini? sepertinya film ini sangat ditujukan untuk remaja (dan anak-anak, mungkin?). dengan adegan romantisnya yang terlalu cheesy, adegan kekeluargaan yang terlalu didramatisasi, dan adegan unjuk keren-kerenan dari robot2 yang hadir. lelucon-lelucon nyga juga datar-datar aja. sama ada satu lagi adegan yang paling mengganggu gue, adegan yang super-basi ala Hollywood - dimana si jagoan utama diduga mati, trus hidup kembali. bah!

tapi patut diacungi jempol untuk sound dan visual effect yang luar biasa, detail, dan smooth. salute untuk teknologi CGI. dan menurut gue, cuma di poin itu aja kelebihan film ini.

overall, film remaja biasa, ga ada sesuatu yang baru, tapi boleh kalau mau lihat kerennya robot2 yang tampil dan bertarung di film ini. dan wajib tonton buat yang demen sama Megan Fox - she's damn hot! ;p

rating?
7,5 of 10

2 kritik:

  1. Wkt menontonx, film ini tampakx lbh menjurus ke komedi dan action. Action 60%, komedi 30%, tempelan drama 10%. Ini mmng film yng disiapkan untk summer blockbuster, bkn untk dikenang.
    Mngkn bakal ad yng ketiga lg

    ReplyDelete
  2. klo menurut ku Transformers 2 nih boleh dianjar nilai tertinggi 9 ato minimal 8,6 lah. soalnya dari segi cerita pun terbangun dengan sangat baik, tidak terlalu sulit untuk diikuti. porsi didalamnya juga sudah cukup baik tidak basi ala hollywood koq, soalnya porsi keluarganya juga dikit banget, percintaannya juga sedikit dan mengalir gitu aja, klo komedinya emang ngocol banget koq tidak terlalu datar-datar banget pokoknya menguras perut (masa iya gak bisa bikin sakit perut). yang tambah keren CGI nya keren banget and halus banget... matrix perlu iri nih...

    overall menurut gue film garapan M.Bay nih patutlah dapat nilai 9.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top