06 March 2009
2 kritik

Seven Pounds

9:31 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 6 Maret 2009 adalah Seven Pounds. gue lagi haus nonton setelah enam hari terisolasi dalam kerja part-time gue. dan pilihan gue jatuh pada film ini. film ini dibintangi oleh nominasi Oscar, Will Smith, dalam film Pursuit of Happiness. dimana film ini juga dibuat oleh sutradara yang sama.

seorang yang berdonasi untuk tujuh orang asing yang tidak dikenalnya.

sinopsis memang sengaja engga gue tulis lengkap, karena takut spoilers. lebih enak nonton film ini tanpa tahu lebih banyak tentang cerita film ini, supaya elo bisa lebih enjoy nontonnya.

dan filmnya OKE BANGET. drama kelas tinggi yang berbeda dengan film drama yang lain dalam segi penceritaannya. penonton dibiarkan bertanya-tanya sampai tiga perempat film. dan menemukan sepotong demi sepotong jawaban di beberapa adegan. sampai pada akhirnya larut dalam emosi film ini. jujur gue harus menahan air mata beberapa kali di beberapa adegan. TOP BANGET.

a very emotional and simply beautiful movie.

rating?
8,8 of 10

2 kritik:

  1. UHuhuu...
    bikin ngantuk ga ni pelmnya ?
    enaknya gw nonton sama siapa ya ?
    hihihi..

    ReplyDelete
  2. nontonnya bikin tidur..kelampau ingin mengulang kesuksesan pursuit of happines ah,tp gagal

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top