10 March 2009
0 kritik

The Duchess

6:42 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 10 Maret 2009 adalah The Duchess. sejak film ini keluar di midnite dan preview, jujur gue tertarik untuk nonton. gue memang selalu tertarik dengan film-film yang bercerita mengenai kehidupan kerajaan dua-tiga abad yang lalu. lagipula ini bukan pertama kalinya bagi Keira Knightley untuk memakai kostum korset.

Berlatar Inggris di akhir abad ke18, The Duchess mengisahkan Georgina Cavendish (Keira Knightley), sang Duchess dari Devonshire, salah seorang nenek moyang Lady Diana Spencer. Terkenal cantik dan penuh karisma, gayanya yang mewah dan berbagai hubungan asmaranya membuatnya dikecam. Menikah muda dengan Duke of Devonshire (Ralph Fiennes) yang jauh lebih tua, dingin dan terang-terangan tidak setia, Georgiana menjadi seorang icon fashion, ahli politik yang cerdik, dan dicintai rakyat jelata. Putus asa menginginkan asmara dalam sebuah pernikahan yang hambar, ia menjalani hubungan terlarang dengan calon perdana menteri, Earl Grey (Dominic Cooper, "Mamma Mia!"), sementara ia terjebak dalam cinta segitiga yag melibatkan suaminya dan sahabat karibnya, Lady Bess Foster.

well, kalo lo engga suka film drama ditambah dengan setting kerajaan abad ke-18, ya engga usah buang waktu untuk tidur di film ini.
but beyond of that, this movie quite beautiful. kostum-kostumnya memang mengagumkan, ga heran lah dapet piala Oscar di kategori Best Costume. akting-aktingnya juga pas banget, Fiennes sukses memerankan seorang suami yang cuek dan Knightley memerankan seorang istri yang suatu waktu dapat larut dalam perasaan tapi kemudian dia bisa mengatasinya dengan baik.
such a wonderful example for us, these characters.
and a nice story though.

rating?
7,7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top