19 March 2009
One kritik

Marley & Me

8:20 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 18 Maret 2009 adalah Marley & Me. cukup tertarik untuk nonton film ini sejak film ini keluar, setelah denger review singkat dari banyak orang yang bilang film ini cukup bagus. ternyata cerita film ini diangkat dari sebuah novel yang udah keluar sejak beberapa tahun yang lalu. kangen juga dengan akting Jennifer Anniston yang emank biasa di film-film komedia romantis.

John Grogan (Owen Wilson), seorang kolomnis koran, pindah ke Miami dengan istri barunya Jenny (Jennifer Aniston) demi pekerjaan baru. Pasangan ini mengadopsi bayi labrador retriever kuning bernama Marley, untuk latihan menjadi orangtua, tapi anjing tersebut ternyata hiperaktif dan membuat repot. Marley merusak rumah, dikeluarkan dari sekolah anjing, dan bertambah lasak ketika keluarga itu sudah punya anak. Tapi pada akhirnya, Marley sudah menjadi bagian dari keluarga yang tak terpisahkan lagi.

wowh, gue cukup tersentuh dengan film ini. memang sih ini film drama-romantis biasa yang memiliki patokan-patokan tertentu, tetapi yang ditambah dengan bumbu binatang peliharaan. tapi somehow film ini bisa membuat mata gue berkaca-kaca di sepuluh menit terakhir. haha! mungkin karena kedalaman karakter yang diperankan oleh Owen Wilson dan Jennifer Anniston. mungkin juga karena sentuhan si Marley.

don't know but if u looking for an entertaining, simple, and touching movie, u have to watch this

rating
7,8 of 10.

1 kritik:

  1. 10 menit yg bikin gw PENGEN punya anjing ;)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top