15 February 2009
3 kritik

Righteous Kill

9:21 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 14 Februari 2009 adalah Righteous Kill. sebuah film terbaru yang dibintangi oleh Al Pacino dan Robert De Niro. sebenarnya gue engga terlalu tertarik dengan film ini, lantaran keliatan dari trailernya yang biasa aja. tapi penasaran aja dengan aktingnya bang Pacino ini. so, menontonlah gue dengan ekspektasi yang tidak terlalu tinggi.

Sepasang detektif New York mengetahui adanya hubungan antara sebuah pembunuhan dengan sebuah kasus yang mereka pecahkan bertahun-tahun sebelumnya; apakah ini sebuah pembunuhan berantai yang saling berhubungam, dan apakah mereka telah menangkap orang yang salah?

hah. yeah emank akting kedua aktor senior ini udah engga usah diragukan lagi, alias top banget. tapi segi cerita yang kurang oke menurut gue. tidak ada hal yang baru yang ditawarkan dalam film ini alias sudah cukup banyak film-film sejenisnya dengan twist ending seperti ini.

kalau emank bener-bener engga ada film lain yang mau ditonton, ya boleh lah buat killing time aja...

rating?
6,3 of 10

3 kritik:

  1. eh gue baru nonton juga nih film. damn.. mengecewakan. sialan. gue ngarepnya kayak GodFather gitu (dimana mereka berdua dulu adu akting juga).. ahahahhahahaha lebay abis harapan gue.
    yoi, twist-nya basi banget.

    ReplyDelete
  2. bagus gw nonton hasil donlotan dari indowebster, gratisan.
    asli jelek banget, gw ampe ketiduran, lagian dari awal jg uda ketebak bgt pembunuhnya siapa..
    jadi wannakillthemboth, kuciwa..! hehhe..

    ReplyDelete
  3. pasti agan2 ini kritikus pinter, lihat komennya aja luar biasa banget sombongnya....ha.. plg jg sok pinter

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top