07 February 2009
One kritik

Bride Wars

8:54 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 4 Februari 2009 adalah Bride Wars. tidak ada motivasi apapun dalam diri gue untuk menonton film ini, kecuali killing time aja. haha. emank lagi pengen nonton film ringan. dan lumayan juga bisa ngeliat akting dari akrtis cantik Anne Hathaway.

Emma (Anne Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) adalah sahabat karib. Pada saat yang bersamaan mereka menyusun rencana pernikahan masing-masing dan semuanya berjalan mulus: tanggalnya pas, gaunnya cantik, dan pengiring pengantinnya sudah ada (masing-masing saling menjadi pengiring pengantin bagi yang lain tentunya), semuanya gembira. Kebahagiaan ini perlahan kacau ketika mereka menerima sebuah kabar buruk, tanpa sengaja tanggal pernikahan yang mereka pilih ternyata sama sehingga salah satu terpaksa harus memilih hari lainnya. Sebab tak ada yang mau mengalah, Liv dan Emma menyatakan diri seteru dalam sebuah peperangan yang paling mengerikan dan penuh kebencian dalam sejarah: Bride Wars.

ternyata oke juga. datang dengan ekspektasi rendah, ga rugi juga nonton film ringan yang satu ini. lumayan kocak juga kok. tapi yah emank biasa aja sih. jadi demen sama Kate Hudson deh gue gara2 film ini. haha.

rating?
6,8 of 10

1 kritik:

  1. yaelaaaahh mo... ini CHICK FLICK!!! TAUKKKK!!!
    CHICK = cewek! ini film cewek. sampah banget lo pake nonton segala...emang dasar androgyny! bwahahahhaa
    tapi buat gue (yg cewek) sih ni film ga jelek2 amet emang, penuh khayalan.. taaeee....

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top