23 February 2009
0 kritik

Che Guevara

9:05 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 23 Februari 2009 adalah Che Guevara. satu-satunya alasan kenapa gue mau nonton film ini adalah karena gue cukup terpukau dengan film The Motorcycle Diaries, film tentang Ernesto Guevara di masa muda. dan dengan film ini, gue berharap bisa tau lebih banyak tentang Che Guevara ini.

Che Guevara telah menginspirasi banyak generasi sebagai revolusioner yang berjuang bagi orang miskin dan tertindas. Eduardo Noriega berperan sebagai Che Guevara dalam film yang menceritakan perjalanan hidupnya menjadi pejuang revolusioner yang mencengangkan dunia.

wah kayaknya ini film indie yah? dan dari gambarnya, efeknya, editannya, sepertinya ini film dengan low-budget. film ini lebih kayak sebuah buku harian dari Ernesto Guevara yang berisi quotes dia dicampur dengan fakta sejarah, lalu dijadikan naskah film. plotnya cukup kasar dan terkesan lompat-lompat, jadi bikin bosen dan ga dapet feel-nya.
sayang banget sih, kalo diramu dengan baik dan dengan dukungan biaya yang cukup besar, film ini akan jadi jauh lebih baik.

rating?
5,8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top