29 February 2008
0 kritik

P.S. I Love You

10:44 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 21 Februari 2008 adalah P.S. I Love You. tertarik nonton film ini karena banyak yang bilang kalo novelnya bagus banget dan beberapa orang yang udah nonton, bilangnya bagus juga. selain itu juga karena ngeliat deretan castnya, ada Gerard Butler (300, Butterfly on a Wheel) dan Hillary Swank (Million Dollar Baby).

Seorang janda, Holly (Hilary Swank) yang masih berduka menemukan bahwa suaminya, Gerry (Gerard Butler) meninggalkan sejumlah tugas-tugas dalam bentuk 10 buah pesan, dikirim tanpa nama, dengan maksud untuk mengeluarkan sang istri dari kesedihan dan memulai hidup yang baru.

wowh. keluar dari bioskop, pelipis mata gue pegel. kenapa? capek nahan nangis...ahahaha. emank top abis dah nih film. sukses berat ngebawa emosi jiwa para penonton. didukung sama soundrack yang oke banget dan pas aje. apalagi sama surat-surat dan nyanyian-nyayian si tokoh yang diperankan oleh Butler. endingnya juga oke banget, ga kaya ending film2 romantis kebanyakan.

film ini cocok banget ditonton buat orang yang pengen belajar gimana caranya menghadapi kehilangan seseorang. film ini juga pas buat para pecinta Gerard Butler yang bosen sama peran2nya yang "perkasa". disini lo bakal nemu seorang Gerard Butler yang lain daripada yang lain.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top