07 February 2008
0 kritik

3:10 to Yuma

9:20 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 2 Februari 2008 adalah 3:10 to Yuma. jelas film ini sangat menarik karena melibatkan dua aktor besar, Christian Bale dan Russell Crowe. film ini juga tentang western. sudahlah, wajib tonton pula ini pilem. film ini meraih dua nominasi 80th Annual Academy Awards dalam Best Achievement in Music Written for Motion Pictures, Original Score (Marco Beltrami) dan Best Achievement in Sound (Paul Massey, David Giammarco, Jim Stuebe).

Arizona diakhir tahun 1800, penjahat terkenal Ben Wade (Russell Crowe) dan kelompoknya, terdiri dari pencuri dan pembunuh menghancurkan jalur kereta api diwilayah selatan. Saat Wade tertangkap, veteran Dan Evans (Christian Bale) yang bekerja sebagai petani, menawarkan diri untuk mengantarkan Wade hidup-hidup menuju “3:10 To Yuma”, sebuah kereta api yang membawa para penjahat ke pengadilan. Dalam perjalanannya, Evan dan Wade, dua karakter yang berbeda, mulai saling mengenal satu sama lain. Persiapan Wade selama perjalanan – bahaya senantiasa hadir – mengubah misi tersebut, perjalanan yang mustahil bagi takdir keduanya

beuh top abis film ini! jalan cerita yang oke banget. sinematografi yang apik. score yang asik. dan endingnya yang menakjubkan. sampe akhir lo masih akan bertanya-tanya mana yang baik mana yang jahat. bahwa baik dan buruk itu hanya dibedakan oleh garis tipis.

meaningnya juga kena banget. emank si pilem cowo. tentang bagaimana mempertahankan prinsip mati-matian. tentang bagaimana mempertaruhkan pride. dan smua orang pasti punya sisi baik. nice movie. TOP!

rating?
8,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top