11 February 2008
2 kritik

August Rush

10:47 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 11 Februari 2007 adalah August Rush. yang membuat gue tertarik nonton film ini adalah reviewnya yang menarik. film ini tentang musik. dan bagaimana musik bisa mempertemukan kembali seorang anak dengan orang tuanya.

"August Rush" menceritakan kisah seorang gitaris muda Irlandia yang mempunyai karisma dan seorang pemain cello yang kehidupannya terkurung mempunyai kesempatan untuk bertemu di satu malam yang ajaib di atas Taman Washington kota New York, akan tetapi mereka harus berpisah begitu saja, menghasilkan seorang anak bernama August Rush, yang menjadi yatim piatu karena situasi tersebut. August Rush adalah seorang pemain musik yang jenius karena dari keturunan genetik orang tuanya. Masalahnya, ia belum pernah bertemu dengan kedua orang tuanya. Pada saat tampil di kota-kota New York dan dibantu oleh orang asing misterius, August menggunakan keahliannya bermain musik untuk mencari orang tuanya yang terpisah sejak lahir.

film ini bagus banget buat lo yang uda mulai kehilangan kepercayaan dan keyakinan. karena film ini memotret bagaimana caranya untuk memegang teguh sebuah harapan dan keyakinan. bahkan ketika dunia mulai menertawakan isi harapan yang lo punya.

film ini sweet banget. dan secara emosional dapat mempengaruhi penontonnya, termasuk gue. dengan ostnya dan sinematografi, bikin bulu kuduk merinding. ceritanya juga ringan banget. dan cukup dinikmati di dalam bioskop saja. ya karena film ini hanya ingin menunjukkan kalau kita masih punya harapan, keyakinan, dan keteguhan, kita bisa meraih apa yang kita inginkan.

rating?
8 of 10

2 kritik:

  1. cuma mampir buad blg.. nice blog! gilak.. baru kli ni gw nemu movie freaks kyk lo.. hehe.. cool! x9

    ReplyDelete
  2. gw lupa pernah nonton film ini sampe selesai atau malah belum pernah sama sekali, namun ada emosi trsendiri ketika melihat awal film yang seperti de javu dan akhir film yang seperti mimpi.

    gw googling stelahnya dan gw trsasar dsini,
    yang pasti film ini secara 'kebetulan' gw tonton sambil menemani malam download melengkapi album the beatles. what a perfect night isn't it?

    nice review, nice share, nice blog.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top