29 February 2008
0 kritik

Cloverfield

11:04 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 23 Februari 2008 adalah Cloverfield. tiket ini merupakan sobekan tiket keSEPULUH dalam bulan kedua tahun 2008 ini. gagal menambah rekor, tetapi terpaku pada angka sepuluh tiket dalam satu bulan saja. damn. tertarik nonton film ini karena, ini salah satu film jenis apocalypse. dan trailernya juga yang bikin penasaran abis. apalagi stelah tau bahwa konsep pengambilan gambar film ini dari awal ampe akhir pake teknik hand-held camera movements (ingat Blair Witch Project).

Rob Hawkins mendapat pekerjaan baru dan harus pindah dari New York ke Tokyo karenanya. Tapi hal ini nampaknya tak akan terjadi. Disaat pesta kejutan kepergiannya, sebuah monster raksasa menyerang kota New York. Masalah besar lainnya, Beth, mantan pacarnya menelponnya minta tolong!

wowh. luar biasa. dari awal sampe akhir film gue bisa dibuat tegang dan sesekali nahan napas.bener2 thrilling dan high intense. apalagi dengan teknik pengambilan gambar kaya gitu yang serasa kita bener2 hadir di tempat itu. great concept.

tapi ada beberapa bagian yang ga masuk akal. sepertinya itu handycam yang dipake bener2 shock resistant banget. oya, durasinya juga cukup pendek, cuma sekitar 80 menit. tapi masuk akal kok, secara ceritanya pake handycam kan.

rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top