Whiteout

sobekan tiket bioskop tertanggal 13 Oktober 2009 adalah Whiteout. sebenarnya gue engga terlalu tertarik untuk nonton film ini. tapi karena udah cukup lama gue engga ke bioskop dan gue cukup haus akan film-film action, jadi gue memilih film ini untuk menikmati setiap ketegangan yang ada.

Seorang deputy marshal (Kate Beckinsale), yang ditugaskan ke Antartika untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan sebelum musim dingin antartika dimulai.

well, memang sebuah cerita yang sangat sederhana. bagaimana seorang deputi marshal yang masih dalam trauma dikhianati oleh rekan kerjanya dan "menghukum" dirinya sendiri dengan bertugas di Antartika, harus menghadapi kasus pembunuhan dan melibatkan rekan-rekan kerjanya. kisah ini dibuat seru dengan ber-setting gurun es Antartika yang kejam, dengan dingin dan badai saljunya.

yah, kalau settingnya bukan Antartika, mungkin filmnya engga akan seseru ini. alur filmnya juga cenderung datar. beruntung pemilihan score cukup mendukung suasana sehingga membantu untuk menambah unsur ketegangan dalam setiap adegan action. pemasangan aktris cantik Beckinsale juga sangat membantu untuk membuat penonton nyaman di kursinya. di samping hal-hal itu semua, film ini cukup biasa.
yah, lumayan lah untuk mengisi waktu luang kalau benar-benar engga tahu mau ngapain lagi. lagipula disini Kate Beckinsale cakep banget ;p

hm, rating?
6 of 10

Komentar