The International

sobekan tiket bioskop tertanggal 11 April 2009 adalah The International. sebenernya ga terlalu tertarik untuk nonton film ini. tapi yah lumayan lah buat ngisi malem mingguan. hehe. setelah liat castsnya, lumayan lah ada Clive Owen dan Naomi Watts. sinopsisnya juga kayaknya menarik.

Agen Interpol Louis Salinger (Clive Owen) dan Asisten Jaksa Manhattan Eleanor Whitman (Naomi Watts) ditugaskan untuk menuntut bank yang paling berkuasa di dunia. Banyaknya aktivitas illegal yang tak terlacak, Salinger dan Whitman mengikuti dilarikannya uang dari Berlin menuju Milan, New York dan Istanbul.
Mendapati diri mereka terlibat diberbagai negara, mereka telah menempatkan diri mereka dalam bahaya namun mereka pantang mundur, karena target mereka terus melancarkan terror yang dapat membunuh mereka dan menimbulkan perang

hm, overall biasa aja. tidak ada sesuatu yang baru dalam film ini, kecuali cerita tentang organized crime, kejahatan kerah putih dalam skala internasional. memang genre film ini adalah drama, jadi wajar kalo penonton hanya menemui sedikit action dalam 118 menit ini. tapi yang jelas, film ini benar-benar menguak mengenai konspirasi kejahatan kerah putih di dunia dengan ending yang cukup fair.

rating?

6,5 of 10

Komentar

  1. imdb bilang film ini berasa kayak Bourne ultimatum. tauk deh gue blum ntn nih mo, jadi biasa aja ya intinya?? hummm.. okok

    BalasHapus
  2. gue ud ntn.. jd intinya cuma bls dendam yaaa?? endingnya gt doang? ditembak? aduh gw agak ga ngerti sih tp tembak2annya seruu..

    BalasHapus
  3. ahahaha iya sih...tapi biasa aja ah...beda di ide cerita aja...sisanya standar...haha!

    BalasHapus

Posting Komentar