26 April 2009
0 kritik

Seuls Two

11:32 PM
sobekan tiket bioskop versi Festival Sinema Perancis untuk tanggal 26 April 2009 adalah Seuls Two atau Two in Paris. jujur tertarik nonton film ini karena ada kata "Paris"nya, mengingat gue selalu tertarik untuk nonton film yang berhubungan dengan kota itu.

Gervais, polisi di Paris, menjadi bulanbulanan di kantornya. Selama bertahuntahun, ia mengejar Curtis, buronan lihai, yang selalu lolos dari pengejarannya. Suatu pagi, ia bangun tidur dan mendapati kota Paris tak berpenghuni! Semua? tidak juga. Orang kedua yang masih ada di kota itu adalah buronan bebuyutannya: Curtis! Demikianlah awal petualangan kedua jagoan kita yang sendirian di dunia.

film ini sangat-sangat bisa membuat penontonnya terbuai dalam gelak tawa selama 94 menit film ini. film ini seakan engga ngasih nafas untuk berhenti ketawa. dan emank kocak banget sih, karakter dan perilaku dari dua tokoh utama di film ini.

beyond of that, film ini punya meaning yang cukup jelas dan gamblang, bahwa kalo lo lagi berantem atau punya dendam sama orang, dunia seakan milik kalian berdua. haha!

selain itu, film ini juga cocok banget jadi referensi bagi yang mau jalan-jalan ke Paris tapi bingung mau sightseeing apa aja. atau cuma sekedar pengen mengobati kekangenan akan kota Paris yang sudah pernah dikunjungi. haha!

rating?
8,2 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top