16 April 2009
0 kritik

Monsters vs Aliens (3D)

6:47 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 15 April 2009 adalah Monsters vs Aliens yang ditonton dalam teknologi 3D di Gading XXI. baru pertama kali ini gue nyobain nonton 3D di bioskop. dan emank tertarik juga dengan filmnya, lantaran pembuatnya si Dreamworks.

Ketika sebuah meteor menabrak Susan Murphy dan mengubahnya menjadi raksasa, iapun ditawan pemerintah dalam sebuah kompleks yang berisi monster-monster hasil tangkapan pemerintah selama bertahun-tahun. Pada saat yang berdekatan, muncul ancaman atas planet Bumi dari para alien. Presiden lantas memerintahkan para monster tawanan pemerintah tersebut dikaryakan untuk melawan para alien, di bawah kepemimpinan Jenderal W.R. Monger. Apakah Susan dan teman-teman barunya akan berhasil melaksanakan misi hidup dan mati ini?


well, film ini cukup entertain kok. gue menemukan diri gue banyak tertawa dalam 94 menit film ini. dan ternyata ceritanya engga terlalu kekanak-kanakkan seperti yang orang lain bilang. malah menurut gue, ceritanya cukup cerdas dengan disisipi humor-humor cerdas dan sarkasme serta sinisme terhadap kebijakan politik dan militer AS. dan banyak banget dialog-dialog black comedy yang sebenernya lucu. ceritanya memang standar cerita kartun, tapi engga ngebosenin kok.

3Dnya juga asik banget! bener2 serasa ada di dalam adegan tersebut. ga nyesel dah. kalo punya duid lebihan, gue saranin coba deh nonton yang 3D. biar kata ga pake subtitle, tapi worth it!

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top