Quarantine


sobekan tiket bioskop tertanggal 22 Desember 2008 adalah Quarantine. film ini merupakan remake dari film Rec asal Spanyol, yang naskahnya kemudian dibeli Hollywood. Rec sendiri gue lom nonton sih karena ketinggalan, tapi kita liat aja film remake hasil karya Hollywood ini.

Wartawan TV Angela Vidal (Jennifer Carpenter) dan kameramennya (Steve Harris) ditugaskan untuk mendampingi petugas Pemadam Kebakaran Los Angeles. Sebuah panggilan telpon ke 911 membawa mereka ke sebuah bangunan apartemen kecil. Sesampainya di sana mereka menemukan polisi juga datang karena ada yang melaporkan ada jeritan memilukan terdengar dari salah satu apartemen tersebut. Mereka segera menemukan bahwa seorang perempuan yang tinggal di situ terinfeksi virus misterius. Setelah beberapa penghuni apartemen tersebut diserang dan sadis, mereka semua berusaha kabur, namun ternyata bangunan tersebut sudah dikarantina.

seru banget dan oke..kaget2annya ngebikin bulu kuduk berdiri....menurut gue ini campuran antara Blair Witch Project sama 28 Days Later...dan gue menjadi semakin penasaran untuk menonton naskah aslinya, Rec.

rating?
7,8 of10

Komentar