12 December 2008
2 kritik

Twilight

3:06 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 11 Desember 2008 adalah Twilight. cuma penasaran aja kenapa sih ni film happening banget. dan emank lagi terbawa eforia film vampir setelah Let The Right One In.

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia
Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

haha jelek banget. ga suka gue. akting si Kristen Stewart dan Robert Pattison yang pathetic. ekspresi-ekspresi mereka yang mengganggu banget. score yang itu2 aja dan cenderung mengganggu. banyak adegan2 yang terlalu hiperbolis. unsur actionnya juga rendah banget.
tapi ya oke lah settingnya beautiful dan romancenya juga kena, tapi ya itu aktingnya itu yang ngebuat adegannya jadi kurang oke.

rating?
5,5 of 10

2 kritik:

  1. Timoooo... Untung belum keburu nonton. Sebenernya sih nga ketarik. Cuman penasaran aja pengen liat apa diributin semua orang. Abis semua orang pada tergila2 ama Twilight. eh udah nonton The Screen belom? Pengen deh. Horor Thailand kan suka serem banget tuh.

    -Mia

    ReplyDelete
  2. hahaha.. gw setuju banget sama lo.
    semua temen cewe gw berebutan suru gw cepet2 nonton karena bagus.
    waktu gw nonton gw kecewa.
    filmnya ga sebagus apa yg gw ekspektasikan..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top