15 December 2008
0 kritik

The Day The Earth Stood Still

11:22 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 13 Desember 2008 adalah The Day The Earth Stood Still. another armageddon movies. dan yang satu ini dibintangi oleh Keanu Reeves. film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang diproduksi pada tahun 1951.

Alien misterius bernama Klaatu (Keanu Reeves) mendaratkan pesawatnya yang besar dan luas di Central Park, New York dan mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan semua yang ada di permukaan Bumi lalu mengisi dunia ini dengan klon. Yang tidak akan dibuat klonnya adalah manusia yang menurut Klaatu bertanggungjawab atas rusaknya planet Bumi. Ia lantas melepaskan pasukan robot sebesar debu ke New York, memusnahkan segala sesuatu di hadapannya. Keadaan menjadi semaki genting ketika seorang ilmuwan perempuan (Jennifer Connelly) berusaha meyakinkan Klaatu dari misinya menghancurkan Bumi dan memberi manusia satu lagi kesempatan baru.

wah bagus yah. sekali lagi, film tentang hampir-kiamatnya bumi gara2 manusia yang ngerusak bumi dengan keterlaluannya. yah dengan isu global warming yang udah cukup tenar, maklum aja kalo banyak film2 dengan tema yang sama dan mencoba menyadarkan penonton lewat film2nya. tapi entah kenaa makna yang coba ditampilkan lewat film ini cenderung lugas dan eksplisit. tapi bedanya sih film ini lebih sinis terhadap manusia. makna filosofisnya juga banyak yang kena. segi action, pas dipadu dengan segi dramanya.

rating?
7,8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top