12 December 2008
0 kritik

My Blueberry Nights

11:57 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 10 Desember 2008 adalah My Blueberry Nights. udah lama sih filmnya tapi gue yang baru sempet nonton gitu. tertarik karena ini film pertamanya Norah Jones dan dia jadi pemeran utama aja loh disini. bareng sama Rachel Weisz, Natalie Portman dan Jude Law.

Setelah berpisah dengan kekasihnya, Elizabeth (Norah Jones) melakukan perjalanan ke seluruh Amerika, meninggalkan semua kenangan, sebuah mimpi dan menemukan teman-teman baru – seorang pemilik kafe (Jude Law) – semua dalam rangka proses menyenbuhkan patah hatinya. Para sahabat Elizabeth yang jauh lebih bersemangat menemani perjalanannya melewati kota demi kota, termasuk seorang polisi bermasalah (David Strathairn) beserta istrinya (Rachel Weisz), dan seorang penjudi (Natalie Portman), berangkat dengan sebuah tujuan. Lewat teman-temannya tersebut, Elizabeth mengetahui arti sebuah kesendirian dan kekosongan, dan mulai untuk mengerti bahwa perjalanannya tersebut adalah bagian terbaik dari ekploitasi dirinya sendiri.

ternyata ini adalah film kelas festival. pantes alurnya ceritanya kok lumayan nyeleneh dari standar baku Hollywood. alurnya bergerak lambat dan relax. bahasa gambar dan score yang lumayan ditekankan. tapi ada beberapa pengambilan gambar yang mayan mengganggu dan terkesan sinetron gitu. tapi overall oke. aktingnya Norah Jones juga lumayan.

rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top