15 December 2008
0 kritik

Bolt

11:13 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 12 Desember 2008 adalah Bolt. tertarik nonton film ini karena ngeliat trailernya yang menarik dan mayan kocak. apalagi ini animasinya uda mirip2 buatan Pixar. sekedar info aja, Bolt ini udah masuk Film Animasi Terbaik di Golden Globe 2009.

Bolt (John Travolta) adalah seekor anjing Gembala Jerman yang sepanjang hidupnya dihabiskan di set syuting film serial TV, di mana ia berperan sebagai pahlawan anjing super. Walhasil, ia mengira kekuatan supernya sungguhan. Saat tanpa sengaja ia terbawa ke New York, ia harus menjalani petualangan lintas benua untuk bisa bertemu kembali dengan pemilik dan rekan kerjanya, Penny (Miley Cyrus). Sepanjang perjalanan, Bolt berteman dengan seekor kucing piaraan yang agak sinting, dan seekor hamster yang terobsesi pada TV. Pada akhirnya Bolt menyadari bahwa ia tak butuh kekuatan super untuk menjadi pahlawan sejati.

kocak banget. sampe ngakak2 gue nontonnya. apalagi ngeliat karakter2 pendukungnya yang oke banget ngedukung jalan cerita dan komedinya. segi gambar, oke banget lah yah. cocok ditonton buat yang butuh hiburan ketawaketiwi.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top