22 December 2007
0 kritik

The Warlords

1:04 AM

sobekan tiket bioskop tertanggal 17 Desember 2007 adalah The Warlords. ini karena iseng pengen nonton aja sih tapi ga ada film yang lebih bagus lagi. adanya cuma ini, gue pikir yah mayan lah ada tiga bintang enar asia maen bareng dalam satu film. kebetulan baru diulas sama kompas juga dan kaayaknya oke.

Dalam film The Warlords, tiga pria kekaisaran Pang (Jet Li), pimpinan bandit Zhao dan penjahat muda Jiang (Takeshi Kaneshiro), membentuk sebuah kelompok selama perang melawan Taiping Rebellion. Resimen Pang menjadi semakin kuat dan haus kekuasaan yang menjadikannya bengis. Zhao, pemuda yang taat hukum, tidak ingin berbagi ambisi dengan Pang. Persaudaraan pun pecah saat Pang membunuh Zhao dan membawa kabur Lian, istri Zhao. Saat pelantikan Pang sebagai gubernur, seorang pembunuh muncul kembali. Dia adalah Jiang, sang saudara ketiga

wowh. miris banget nonton film ini. sadis banget. secara ini film perang jadi banyak adegan bacok2an, dari ngebacok tangan, lengan, bahu, kaki, dan segala jenis anggota badan lainnya. tapi film ini abu2 banget. ga jelas mana yang baik mana yang jahat. mana good guy mana bad guy. semua karakter digambarkan sangat manusiawi sekali. sekalipun melakukan kejahatan, digambarkan dengan sangat lembut dan tersamar. luar biasa. kisah persaudaraan yang complicated.

sayang subtitlenya jelek banget, jadi rada kurang ngerti.

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top