16 December 2007
0 kritik

I Am Legend

2:38 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 15 Desember 2007 adalah I Am Legend. yap ini film zombie. dan Will Smith yang maen. dan Amerika yang bikin. mungkin ini semacam film tandingan untuk 28 Weeks Later buatan orang Inggris. we'll see.

Sebuah virus yang mematikan menyerang! Bahkan ilmuwan sebrilian, Robert Neville pun tak mampu menghadapinya. Neville sendiri sekarang adalah satu-satunya manusia yang hidup di New York dan mungkin dunia. ‘Senangnya’ ia tak sendiri. Ada makhluk mutan yang terinfeksi virus dan memperhatikan Neville kemana pun ia bergerak. Mereka menunggu kesalahannya. Hanya satu misi Neville: membalik efek virus dengan darahnya yang tak terinfeksi!

hum. kalo dibandingin sih, masih lebih baik 28 Weeks Later. zombie2 di film ini pake visual effect. kayaknya males gitu pake extras trus di make-up. banyak banget efek CGI di film ini. bahkan kekosongan kota New York yang digambarkan (tipikal banget sama adegan kekosongan kota London di 28 Weeks Later) kayaknya pake efek CGI juga deh. ceritanya juga Hollywood banget. banyak banget kebetulan di sana-sini.



rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top