11 December 2007
0 kritik

Vitus

8:46 PM

sobekan tiket JiFFest yang ketiga adalah Vitus. tertanggal 9 Desember 2007 bertempat di Blitzmegaplex. ni nontonnya impulsif, lagi wasting time, nonton aja dah. hehe. untungnya dapet tiket. tertarik karena rekomendasi dari seorang rekan JiFFesters.

Vitus bukan seorang bocah biasa: pada umur lima tahun, dia sudah membaca ensiklopedia; dan saat berumur dua belas tahun, dia sudah mahir bermain piano. Meskipun dikaruniai bakat istimewa, Vitus tidak tertarik untuk mempertajam kemampuannya. Vitus lebih memilih untuk tinggal bersama kakeknya. Di sana, Vitus mewujudkan impiannya untuk menjalani kehidupan yang normal sebagai anak-anak.

nice movie. bener2 ngebahas kondisi psikologis dari seorang anak jenius. bahkan tingkat intelegensinya diatas rata2 anak2 seumuran dia. gimana dia pengen jadi anak normal disaat orang2 skelilingnya menginginkan hal yang lebih dari dia. film ini mengandung banyak dialog dan joke yang cerdas, terutama kata2 yang keluar dari mulut Vitus sendiri. oya, dan bagi penikmat musik klasik, pasti bakal suka banget sama film ini.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top