29 August 2007
0 kritik

Seraphim Falls

3:29 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 25 Agustus 2007 adalah Seraphim Falls. midnite di Gading XXI. gue mau nonton film ini hasil rekomendasi dari seorang movie freak, ditambah lagi adu akting dari Pierce Brosnan dan Liam Neeson. sepertinya akan menarik.

Perang saudara telah berakhir namun Kolonel Morsman Carver (Liam Neeson) masih melakukan misi terakhirnya: membunuh Gideon (Pierce Brosnan) dengan cara apapun. Diawali oleh sebuah tembakan dan amarah, perburuan tanpa belas kasihan tersebut membawa keduanya jauh dari kesenangan dan peradaban, menjadi pertumpahan darah.

luar biasa. gue masuk bioskop dengan ekspektasi yang biasa saja, dan gue keluar bioskop dengan terkagum-kagum. luar biasa. film ini ga kaya film Hollywood kebanyakan. cerita mengalir natural seakan tanpa intervensi apapun. banyak pemandangan indah. film ini membangun suasana yang sangat baik sekali. keheningan dan kesucian hutan belantara dan gurun padang pasir tervisualisasi dengan sangat baik. segi cerita OKE BANGET.

banyak banget makna yang lo bisa ambil dari cerita ini. dan film ini juga menampilkan bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah hitam dan putih. semua abu-abu. sampai penghujung film, penonton belum bisa menemukan mana peran antagonis, mana peran protagonis. dan sepanjang film, penonton masih dibuat bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dan siapa kedua karakter utama tersebut. terlebih lagi gue SUKA BANGET sama endingnya.

a must see movie. highly recommended.


rating?
9 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top