15 August 2007
0 kritik

The Bourne Ultimatum

12:23 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 13 Agustus 2007 adalah The Bourne Ultimatum. sekuel ketiga kisah Jason Bourne, diangkat dari novel laris karya Robert Ludlum. gue suka banget sama dua sekuel sebelumnya, Identity dan Supremacy. maka sewajarnyalah gue begitu menanti-nantikan sekuel penutup dari sepak terjang Jason Bourne yang mencoba mengingat kembali masa lalunya.

Jason Bourne (Matt Damon) sudah kehilangan semuanya. Ia kehilangan ingatannya, perempuan yang dicintainya dan kebebasannya. Jason Bourne diburu oleh orang-orang yang telah menciptakan dirinya dan misi mereka hanya satu: mati. Maka Jason harus tetap berusaha hidup dan mencari kembali dirinya yang hilang. Apapun yang terjadi.

luar biasa. memang seharusnya sekuel penutup dari sebuah trilogi haruslah jauh lebih baik daripada sekuel-sekuel sebelumnya. dan The Bourne Ulimatum memang layak dan pantas menutup trilogi Jason Bourne. luar biasa.

segi cerita yang sangat rapih dan pintar. sinematografi yang keren abis. soundtrack yang begitu membawa suasana. perhatikan ketiga sekuel tersebut, lo bakal nemuin pola-pola adegan yang saling berhubungan. brantem tangan kosong, car chase, kabur dari kejaran polisi, dll. rapi!

what a great trilogy!!

rating?
9,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top