13 August 2007
0 kritik

Mr. Brooks

7:18 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 29 Juli 2007 adalah Mr. Brooks. gue tonton film ini atas rekomendasi dari beberapa rekan-rekan kampus. saking penasarannya sebagus apa sih film ini. selain itu di situs imdb, film ini juga begitu dipuja-puja dan disejajarkan dengan trilogi Hannibal.

Earl Brooks (Kevin Costner), pria licik yang berhasil memisahkan dua dunianya yang saling bertolak belakang. Sang sahabat, Marshall (Pemenang piala Oscar William Hurt) dianggap menjadi orang yang bertanggung jawab atas kesalahannya. Namun saat ini, Brooks sampai pada satu pembunuhan terakhirnya dimana seorang juru potret amatir (Dane Cook) menyaksikan kejadian tersebut. Ternyata Brooks melibatkan agenda milik seorang penonton oportunis, yang juga diburu oleh Detektif Tracy Atwood (Demi Moore)

wowh, gue harus hati-hati ngasih review biar ga spoiler. karena sdikit yang bisa gue critain tentang film ini, sisanya lo harus tonton. so unpredictable. amazing scenario. ini adalah film drama kriminal. dengan pembunuhan yang begitu rapi.yang jelas, anak-anak psikologi pasti suka film ini.

rating
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top