18 April 2007
0 kritik

Wild Hogs

1:15 AM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 15 April 2005 adalah Wild Hogs. penasaran pengen liat akting terbaru dari John Travolta.

Sebuah kelompok pria paruh baya memutuskan untuk melakukan rutinitas mereka dengan mengendarai sepeda motor. Mencoba keluar dari tekanan pekerjaan dan keluarga, mereka tidak dapat menunda untuk segera beraksi
. Perjalanan dimulai, menantang kemampuan dan keberuntungan mereka, terutama saat kesempatan bergabung dengan Del Fuegos, kelompok pengendara motor sejati yang terhibur dengan kehadiran mereka. Sesuai dengan keinginan mereka untuk berpetualangan, mereka mendapati bahwa mereka memulai perjalanan yang tak terlupakan.

kocak...mayan bisa ngebuat gue ngakak2...apalagi ternyata akting bang Travolta oke banget...dengan ekspresi-ekspresinya yang bisa bikin ngakak....

tapi ceritanya emank rada estede...mudah ditebak kelanjutannya...apalagi dengan karakter2 pasaran khas Hollywood...endingnya juga rada mengecewakan...film ini sekilas hanya untuk keren2an belaka....dengan speda motor besar dan style rider....film cowo banget deh...

rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top