01 April 2007
3 kritik

Mr. Bean's Holiday

12:05 AM
sobekan tiket bioskop KESEPULUH tertanggal 31 Maret 2007 adalah Mr. Bean's Holiday. damn, gue memperpanjang rekor langka gue. masuk MURI ga yah??

bercerita bagaimana perjalanan Mr. Bean (Rowan Atkinson) dari London ke Cannes untuk berlibur. tetapi kecerobohan dan kekonyolan Mr. Bean membuatnya tertimpa banyak masalah selama perjalanan. hampir tersesat di negeri orang, dikira menculik anak orang, sampai menyamar untuk dapat masuk ke dalam Cannes Film Festival.

nice story.

seharusnya smua orang yang nonton Mr. Bean bisa belajar banyak dari karakter Mr. Bean. dibalik kekonyolan dan kecerobohannya, dia adalah tipe orang yang baik hati, sangat berniat untuk membantu orang lain, selalu berpikir positif terhadap segala hal, dan bersedia melakukan apa saja untuk meraih suatu hal.

rating?
7 of 10

3 kritik:

  1. beh . .
    ini mah film plg laknat,
    dgn niat n smangat '45 wad nntn,g mengorbankan sabtu indah g wad k TA.
    stlh nnggu lama bgt di XXI ta yg sumpek n dipenuhi dgn bau2 ga jlz (bau butter popcorn campur karbol wc campur keringet),
    g kaga dapet tiket!untung yg ngantri bkn g...
    hikz
    thx ya rating u cuma 7...coba 9,,nyesel bgt g ga kedapetan tiket....

    ReplyDelete
  2. oh.. dah keluar ya tuh film?
    gue blom nonton di sini..
    padahal di amrik..
    katanya film inggris suseh masuk di sini.. gak tau bener apa gak ..
    tapi gue pengen nonton.. bilangin lily.. beli-in dvdnya dulu.. hahaha....
    sapa tau gak keluar filmnya di sini.. moga2 keluar.. hohohoo..

    ReplyDelete
  3. cupriittt.. ternyata baru keluar agustus ntar.. T.T

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top