22 April 2007
0 kritik

Sunshine

11:31 PM
Sobekan Tiket Bioskop kedua tertanggal 20 April 2007 adalah Sunshine. bertempat di Studio XXI Theatre 4. sbenernya tujuan utama memang nonton film ini. dan tujuan tersebut telah terpuaskan.


50 tahun dari sekarang, matahari akan mati, begitu juga makhluk hidupnya. Harapan terakhir: sebuah kapal luar angkasa beserta kru yang terdiri dari 8 laki-laki dan perempuan. Mereka membawa semua peralatan yang dapat membuat bintang bersinar kembali. Namun, dalam perjalanan, mereka kehilangan kontak dengan Bumi, misi menjadi tidak jelas. Kecelakaan, kesalahan fatal dan hilangnya komunikasi dari kapal ruang angkasa yang menghilang 7 tahun sebelumnya. Dengan segera para kru tidak hanya berjuang demi nyawa namun juga akal sehat mereka.


LUAR BIASA! ini adalah film sci-fi luar angkasa TERBAIK setelah Armageddon. udah lama aja ga nonton film2 astronot yang bener2 bagus, dan film ini dapat memuaskan hasrat nonton anda! cerita yang OKE banget dan membuat penonton anteng di kursi mengikuti jalan cerita dengan baik dan SANGAT terbawa suasana (thx to the soundtrack!! it's so JiFFest). di tengah-tengah film, ada saja yang membuat penonton terhenyak, kaget, dan bertanya-tanya. surprise2nya tiada henti. adrenalin juga turun naik.


didukung oleh visual effect yang BENAR-BENAR LUAR BIASA, bener2 beda dari film2 luar angkasa yang lain. ditambah dengan soundtracknya yang JiFFest banget. serasa gabungan antara film2 festival dengan film Holywood. soundtracknya itu bener2 ngebawa emosi penonton.

dan yang mau gue berikan pujian terbesar adalah sinematografinya. SUPERB!!! sinematografi dari film ini benar2 beda dari semua film yang pernah gue tonton. sungguh melewati batas2 aturan dan benar2 bebas berkreasi. penonton serasa bener2 hadir dalam adegan di fim tersebut. luar biasa.

BRAVO!!! A MUST SEE MOVIE!! HIGHLY RECOMMENDED FOR WATCHING!!

rating?
9.8
of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top