21 April 2007
0 kritik

Arthur and the Minimoys

10:45 PM
Sobekan Tiket Bioskop masih dalam edisi Festival Sinema Perancis tertanggal 19 April 2007 adalah Arthur and the Minimoys.

Dalam sebuah tulisan kuno, Arthur menemukan keberadaan harta karun tersembunyi milik makhluk-makhluk mini. Ia memutuskan untuk mencari jejak mereka dan menjadikan dirinya Minimoy. Film untuk anak-anak dan penggemar fantasi.


udah lama gue ga nonton film kartun bergaya slapstick seperti ini. dan hasilnya adalah gue cukup tertawa-tawa ngakak. kocak. komedi-komedinya sangat mengena. sisi dramanya juga oke.

yang pasti, kebanyakan isi dari film ini adalah becandaan smua. hihihihihi. lucu banget.
yang membuat gue tertarik nonton film ini adalah kehadiran bintang-bintang papan atas Hollywood sebagai pengisi suara, seperti Madonna, Jimmy Fallon, Mia Farrow, Robert De Niro, Snoop Dogg, dkk.

tapi yang pasti kalo dari segi animasi, film ini LUAR BIASA. karena apa? ini bukanlah film garapan dari Hollywood dari dari negeri Perancis. dan hasilnya engga kalah dari Pixar, salah satu pembuat film animasi yang paling oke saat ini. serius, gambarnya detail banget dan mendekati aseli. apalagi dengan kerumitan adegan dan latar belakang. luar biasa. sountracknya juga asik2.

rating?

7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top