30 April 2007
0 kritik

Hannibal Rising

6:41 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 30 April 2007 adalah Hannibal Rising. film ini udah gue tunggu-tunggu dari dulu, sebagai prekuel dari kisah Dr. Hannibal Lecter yang fenomenal. awalnya banyak orang yang mencap jelek film ini karena dianggap gagal dalam segi akting. tapi ya tetep aja layak ditonton bagi yang ingin tahu mengenai masa kecil dari Hannibal Lecter.

bercerita mengenai Hannibal Lecter (Aaron Thomas) yang masih berusia 8 tahun, harus menyaksikan keluarganya terbunuh dalam Perang Dunia II. tidak hanya itu saja, ia harus menyaksikan para tentara yang membunuh adiknya. tumbuh menjadi seorang pemuda yang sudah kehilangan hati nurani, Hannibal Lecter (Gaspard Ulliel) mendatangi janda pamannya, Lady Murasaki (Gong Li) yang mengajarinya ketrampilan bela diri. Hannibal pun menyukai dan menekuni bidang kedokteran, yang menjadi inspirasinya untuk bagaimana cara untuk membunuh orang. setelah memulihkan kondisinya, perlahan-lahan Hannibal memulai pembalasan dendamnya terhadap para tentara yang dulu membantai adik kecilnya dan terciptalah Dr. Hannibal Lecter, sang monster psikopat.

wewh. orang2 yang demen nonton Saw, Texas Chainsaw Massacre, Hostel, dan film2 sejenisnya, pasti bakal nikmat banget kalo nonton Hannibal Rising. di film ini benar2 dikasih referensi bagaimana cara membunuh orang secara perlahan-lahan. sekaligus dikasih detail2 gambarnya. iyuwh.

dari segi akting menurut gue sih oke2 aja kok. memang ga sekelas Sir Anthony Hopkins, tapi Gaspard Ulliel gue rasa udah memberikan yang terbaik dan cukup mengimbangi Hannibal Lecter dewasa.

film ini patut ditonton bagi para penggemar Dr. Hannibal Lecter dan yang ingin mengetahui bagaimana proses terciptanya seorang monster. buat anak2 psikologi, film ini bisa banget jadi referensi buat ngerjain tugas analisis kepribadian. hihihihi.

rating?
7.5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top