22 April 2007
0 kritik

Shooter

6:26 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 20 April 2005 adalah Shooter. entah film darimana ini. yang pasti sih kalo film ini gue diajakin temen gue, gratisan lagi. biar genap biar bisa pake bca.

Bob Lee Swagger (Mark Walberg), seorang mantan penembak jitu Angkatan Laut yang meninggalkan tugas militernya setelah dikhianati dalam sebuah kasus. Ia bergabung kembali di kesatuan setelah dipaksa, namun ternyata ia kembali dijebak. Seorang diri dan menjadi subyek buruan, Swagger memulai balas dendamnya, dimana ia akan membunuh orang paling berkuasa di negeri tersebut

sbelum masuk bioskop, gue sudah siap akan sberapa pun jeleknya ini film, gue akan bertahan sampe akhir. karena gue emank ga niat nonton film ini dari awal. stelah kluar bioskop, ternyata...

ya mayan la. ga jelek2 amad. tapi juga ga bagus2 amad. tetep film khas Amerika yang begitu narsisnya. satu orang yang pasti tetap hidup dan akan menang walaupun dihujani peluru oleh satu batalyon tentara. dan satu orang yang sanggup mengacak-acak pertahanan sebuah markas.

segi visual efek ok, sound effect ok. cerita juga mayan la, ga simpel2 amad. konspirasi2 gituh deh. tapi yah kalo lo ga nonton film ini, lo juga ga bakalan nyesel kok.

rating?
6 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top