12 November 2006
0 kritik

Pulse

12:44 PM
sobekan tiket bioskop untuk tanggal 11 November kmaren adalah Pulse...

jangan heran dulu, itu juga kecelakaan...tadinya mo midnite The Prestige...lantaran yang kosong tinggal di bangku J alias tepat di depan layar, akhirnya kami banting setir ke Pulse...sempet berdebat juga ma temen gue, tapi akhirnya kami pun menguatkan diri buat nonton pilem nista tersebut...sempet sembahyang sebelom pilem mulai, mudah2an pilemnya bagus...ternyata ekspetasi gue yang rendah terhadap pilem ini pun ga salah...alias ni pilem terlalu byasa...tapi gue akan coba menguliknya buat anda para pecinta pilem....

okey...pertama2, pilem ini adalah pilem HOROR...yup...itu juga gue baru tau pas ngeliad posternya sbelom masuk ke bioskop...dan bener aja...aura2 suram dengan backsound menyayat telinga dan gambar2 yang disajikan dengan aura2 kegelapan membuka pilem ini...ceritanya ada cowo yang mati bunuh diri di apartemennya...dan cewenya ni cowo pun segera menyelidiki apa yang menyebabkan si cowo ini bunuh diri...anehnya, pas ni cewe lagi chatting ma temen2nya, tiba2 nickname si cowo yang dah mati itu nongol sambil bilang: helpme...(damn, pas ngetik ini kok gue jadi merinding yah...) ih serem donks...trus salah satu dari mreka dateng ke apartemen si cowo tadi buat ngecek...eh doi malah mati...sama hantu elektronik ituh, hantu yang sama yang ngebunuh si cowo tadi...maka satu demi satu dari mereka pun mati, kecuali si cewe tadi..yup, ternyata ada sebuah virus komputer yang menjangkit sampai ke seluruh kota...dan barangsiapa yang nonton cuplikan pilem yang dateng ke komputernya, maka ia akan didatengin hantu elektronik dan diambil nyawanya...(The Ring banget yah) dan dibutuhkan seorang pahlawan untuk menghentikan virus tersebut..

yup, emank sekilas rada mirip The Ring, cuma Pulse lebih canggih aja...kalo The Ring masi pake kaset pidio, Pulse dah pake sarana internet, handphone, dan PDA...dan dalam beberapa jam pun dah bisa nyebar kemana2...

ummm...segi visual efek lumayan, karena ini hantu dari elektronik gituh kan, jadinya kemunculan hantu dibuat sedemikian rupa seakan2 muncul dari dunia maya atao elektronik...so, ini adalah salah satu teknik baru buat kemunculan hantu...dan ngeselinnya adalah, si hantunya serem abis nyeddd...kaga ngagetin sih, tapi serem ajah...trus knapa diawal gue bilang ni pilem biasa, karena bisa sangat dengan mudah sekali buat nebak ni hantu bakal show up...jadinya ya ga ngagetin lagi dan bisa ngasi waktu para penonton buat memprepare kedatangan si hantu tersebut..haeuehauaheueahea...

dan pilem ini tampaknya seakan memberi pesan bahwa: teknologi dapat menyesatkan anda!! maka kembalilah ke jaman purba dimana tidak ada teknologi!! dan pesan tersebut diperkuat dengan adegan si pemeran utama membuang handphonenya ke jalan...

there is no my favourite quote on this movie...coz i don't like this movie at all...
so, my rating is : 4 of 10...

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top