29 January 2015
0 kritik

I Fine Thank You Love You

"Komedi Thailand dengan humor yang segar dan sangat menghibur"

Yim yang tidak bisa berbahasa Inggris, harus rela diputuskan oleh pacar Jepangnya, Kaya. Untuk kembali mendapatkan Kaya yang sekarang bekerja di Amerika, Yim berusaha keras belajar bahasa Inggris. Ia belajar dari guru les yang cantik, Pleng. Selama mereka berdua belajar bahasa Inggris secara privat, mereka berdua pun saling menyukai satu dengan yang lain. Namun berbagai rintangan harus mereka hadapi, mulai dari lelaki yang mengejar Pleng hingga perasaan Yim pada Kaya.

Komedi romantis asal Thailand memang bukan favorit gue. Tetapi I Fine Thank You Love You ini cukup membuat gue penasaran karena ternyata film ini cukup ngehits. Ide ceritanya memang sederhana, dan ada bintang porno Jepang Sora Aoi *penting* yang (sayangnya) tampil sopan di film ini. Tetapi harus diakui, komedi yang ditampilkan memang cukup segar dan sukses mengocok perut gue. Setidaknya ada satu-dua adegan yang mampu membuat gue tertawa ngakak.



Kekuatan film ini memang murni pada komedinya saja. Aktris cantik Preechaya Pongthananikorn memang jelas akan menarik perhatian para pria, sementara aktor ganteng Sunny Suwanmethanon juga akan menarik para penonton wanita. Keduanya sanggup memainkan karakter komikal yang mengundang tawa. Meski beberapa komedinya hit-and-miss, tapi secara keseluruhan memang sangat menghibur.

Overall, ini adalah salah satu film yang sangat menghibur. Beberapa efek suara komikal untuk menambah tingkat kelucuan film ini memang cukup efektif. Humor-humornya pun bervariasi, mulai dari guyonan orang dewasa sampai humor romansa. Jelas ini adalah sebuah film yang sangat cocok ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.


Thailand | 2014 | Comedy | 121 mins | Aspect Ratio Scope 2.35 : 1

Rating?
7 dari 10


- sobekan tiket bioskop tanggal 29 Januari 2015 -

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top