What Happens in Vegas

sobekan tiket bioskop tertanggal 8 Mei 2008 adalah What Happens in Vegas. yeah, ada si cantik Cameron Diaz gitu loh. dan ini kayaknya film romantis. walaupun review di imdb jelek, tapi gue tetep penasaran.

Joy (Cameron Diaz) baru putus cinta, Jack (Ashton Kutcher) baru dipecat. Atas saran teman-teman mereka, keduanya pergi ke Las Vegas dan setelah mabuk semalaman, esoknya mereka tersadar dalam keadaan sudah menikah. Ketika berusaha membatalkan pernikahan itu, Jack malah memenangkan jutaan dollar setelah memasukkan koin receh Joy ke mesin Jackpot. Keduanya sibuk berusaha membuat yang lain menceraikan dirinya agar bisa mendapat uang sebagai harta gono-gini, namun dalam prosesnya malah saling jatuh cinta.

ternyata ga sejelek itu ah. mnurut gue, bagus malah! gue bisa ngakak2, trus bisa tersentuh juga. yeah standar film komedi romantis sperti biasanya. dan yeah cukup bisa ketebak alur ceritanya. tapi film ini entertain banget kok. dan BANYAK banget makna yang bisa diambil loh! intinya, film ini menyuguhkan kepada penonton cara ekstrimnya untuk menjalani suatu komitmen.

oya, dan sangat cocok untuk ditonton orang pacaran, yang mau kawin, dan pengantin baru.

rating?
7,5 of 10

Komentar