29 May 2008
0 kritik

Indiana Jones & Kingdom Of The Crystal Skull

12:10 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 25 Mei 2008 adalah Indiana Jones & Kingdom Of The Crystal Skull. untung sebelum nonton film ini, udah nonton seri yang kedua dan ketiga yang lagi disiarin di salah satu televisi swasta. setelah nonton dua seri Indiana Jones sebelumnya itu, gue jadi lebih tertarik untuk nonton seri keempatnya ini.

Film ke empat seri Indiana Jones ini Bersetting waktu 1957, ketika Indiana Jones yang sudah tua dan menjadi dosen mapan terpaksa kembali beraksi, kali ini berebut tengkorak kristal ajaib dengan agen-agen Soviet yang dipimpin Spalko (Cate Blanchett). Mutt (Shia LaBeouf), Mac (Ray Winstone) dan si mantan pacar, Marion Ravenwood (Karen Allen), turut bergabung dalam petualangan Indy menjelajahi dunia dari New Mexico hingga rimba Peru.

duet Steven Spielberg dan George Lucas dalam meramu kisah petualangan Indy masih tetap mempertahankan ciri khasnya hingga seri keempat ini. visual efek ga usah diomongin lagi, score oke. sense of humor juga pas. akting juga merata semua, sama bagusnya. tapi rada kecewa dengan endingnya, terlalu Hollywood. tapi emank pas banget dengan jalan cerita yang udah dibangun dari awal sih. tapi terlalu gimana gitu.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top