19 May 2008
0 kritik

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

12:23 AM
,
sobekan tiket bioskop tertanggal 18 Mei 2008 adalah The Chronicles of Narnia: Prince Caspian. film ini adalah sekuel dari film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe. film yang pertama gue kurang suka lantaran terlalu kekanak-kanakan. yang kedua ini tampaknya lebih menjanjikan, apalagi dengan durasi kurang lebih dua stengah jam.

Satu tahun di dunia manusia setara dengan 1300 tahun di Narnia, dan kini saatnya Pevensie bersaudara kembali untuk meluruskan sejarah. Raja Miraz yang kejam telah mengambil kekuasaan dari pewaris tahta yang sejati, Pangeran Caspian. Caspian menggunakan terompet ajaib memanggil Pevensie bersaudara, untuk membantu mengembalikannya tahta Narnia kepada pewaris sejati.

yeah, not bad. gue ga akan komentari segi ceritanya karena ini based on a novel. akting2nya udah oke. pendalaman karakter juga makin manteb. yang gue kagum bener tuh sama visual effectnya. haduh haduh keren banget dan bener2 seakan-akan nyata. yeah just sit beauty dan enjoy the movie aja deh!

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top