11 May 2008
0 kritik

Speed Racer

2:39 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 10 Mei 2008 adalah Speed Racer. gile lo, sapa sih yang ga mau nonton film ini. remake dari kartun tahum 80-an ini kan dulu sempet digandrungi sama anak2 esde masih ingusan kaya gue. skarang keluar versi layar lebar, dengan digarap oleh si pembuat The Matrix. wuih.

Speed Racer (Emile Hirsch, "Into the Wild") adalah seorang pemuda yang terlahir dengan insting balap dan bermimpi menang dalam The Crucible, sebuah rally mobil lintas alam yang telah membuat kakaknya terbunuh. Speed tekun membantu usaha keluarga yang dijalankan oleh ayah ibunya, Pops (John Goodman) dan Mom (Susan Sarandon). Pops merancang sendiri mobil balap Speed, Mach 5, yang diincar Royalton Industries dengan menghalalkan segala cara. Didukung Trixie (Christina Ricci) pacarnya, Speed berlaga dalam The Crucible, bekerjasama dengan musuh lamanya Racer X (Matthew Fox, "Lost") untuk menyelamatkan usaha keluarganya dan olah raga balap mobil itu sendiri. Film ini disutradarai oleh Larry dan Andy Wachowski (The Matrix).

wowh! bagus banget! film ini kartun banget. jadi inget Sin City. film ini mayoritas syuting di depan layar hijau pastinya, secaa isinya efek smua. tapi manteb banget. sangat entertain. bahkan mayan cocok untuk orang dewasa, dimana setiap orang pasti punya sisi kanak2. tapi sisi dramanya terlalu berlebihan untuk ditonjolkan, jadi di awal2 terasa rada membosankan. tapi semua itu terbayar dengan adegan di menit2 trakir yang mayan bisa ngebuat penonton nahan napas.

rating?
8,2 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top